surat Izin Cuti kerja adalah hal yang sangat penting dilakukan jika ingin mengambil libur di dalam hari-hari kerja, untuk menghindari sangsi yang akan diberikan perusahaan tempat kita bekerja.
ini adalah contoh membuat surat cuti
Contoh I *
Medan, 10 Desember 2015
Kepada Yth,
Kepala Personlia ............
Di Tempat
Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: ............
Alamat: Jln. ............
Telp.: (021) ............
Jabatan: ............
Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan ada urusan keluarga yang mendadak.
Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,
Tanda tangan
(Nama Lengkap)
* Contoh II *
medan,10 Desember 2015
Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran: 1 lembar
Kepada:
Yth. Kepala Personalia ............
Di Tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama: ............
Jabatan: ............
Alamat: ............
Telepon: ............
Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.
Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Tanda tangan
(Nama Lengkap)
* Contoh III *
Perihal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran: 1 lembar
Kepada Yth.
Bpk/Ibu ............
Di Tempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: ............
Alamat: ............
No. Induk Pegawai: ............
Jabatan: ............
Bersama surat ini bermaksud mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja selama 3 hari, dimulai hari ini sampai tanggal 10 Desember 2015 dikarenakan ada urusan keluarga.
Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon untuk dapat dimaklumi. Atas perhatiaan serta izin yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Tanda tangan
(Nama Lengkap)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar